Selamat Datang Kawan di WebBlog Para Pembebas

MASSA – AKSI – MASSA PENGORBANAN MANUSIAWI


1.

DIDUKUNG Kemampuan kemampuan Ekonomik mengoperasikan Politik diarahkan Pelapisan Sosial – Ideologik, berdasarkan Rasa Ketidak Adilan atas Manusia adalah Ajaran, membuka Massa – Aksi – Massa, dimaksudkan bukan untuk pengerahan Massa – Demokrasi.

Retorika untuk alasan alasan Keamanan Militerisme membentur HAN (Pertahanan) – Teoritikal Kerakyatan karena Terdeteksi upaya Menghilangkan Kepemimpinan dalam Aksi – Massa – Aksi, yang dipersiapkan untuk Revolusi Sosial.

Kesalahan kesalahan Perbuatan menerjemahkan Strategi – Taktikal Ideologi dan Pelaksanaan agar segera terjungkal Penguasa Individualisme, diakibatkan mengkuatirkan Manusiawi Nafsu untuk Berkuasa atas Dirinya karena suatu Permusuhan.

2.

Tiga Kewilayahan – Daerah daerah, yang berkewajiban untuk menerima, terserap dalam Kemasyarakatannya (Manusia)

a. Wilayah Kemanusiaan, yang berjumlah Besar ;

b. “Tempat” Perlindungan dalam Kekuasaan Rakyat ;

c. Pertempuran berskala. Daerah yang Luas.

Biarpun Kekuatan kekuatan Non – Revolusi akan menunggu, yang disebabkan untuk mempersiapkan Ekonomisasi – Keuangan Masyarakat.

3.

Sikap menjijikan Tyrani, yang sedang Bersenang di atas Kehinaan Perempuan perempuan Sosialis di seluruh Dunia, memerintahkan Parlemen gantikan Demokrasi di suatu Negara jadi Mekanisme Hukum. Aksi – Massa – Aksi pun menghadapi Dua Musuh Aseli. Penguasaan dan Birokrasi untuk Individualisme – (di) Kenegaraan. Dengan samaran Politik menghapuskan Jejak jejak Kapitalis.

— o0o —

Masalah masalah di atas menjadi Bahasan Politik dalam Tujuan Perjuangan Sosialisme, berdasarkan Ajaran Kerakyatan – Nasional. Membentuk Masyarakat, ….. yang nyaris dikuasai Kapitalisme – Internasional.

Konsep Berbangsa secara Politik telah dihancurkan ! Melalui Tuduhan, bahwa Ningrat – Keadatan kembali Berkuasa atas Wilayah wilayah Nasional – Kenegaraan. Menjadi (… dibuatkan) Hukum atas Kekuasaan.

Bagaimanakah mungkin Kekuasaan Rakyat dibatasi dengan menciptakan Hukum ? Terjebaklah Masyarakat dalam Suasana Individualisme – Ekonomik di Negara. Menghadapi alur alur Demokrasi berbalik Penghancuran Kerakyatan – Manusia di Masyarakat …….

Logika Politis – Dialektika mengajukan Massa – Aksi – Massa. Dalam Politisasi Kemasyarakatan di suatu Negara. Seorang Ayahanda dulu meminta cepat dihancurkan Birokratisme – Pemerintahan.

— o0o —

Kepekaan Massa untuk menghancurkan Penyebab, diakibatkan atau karena Pertentangan antar Kelas kelas Ekonomi hasil Kapitalisme di Masyarakat, mengarah dua sudut pandang (terpincingkan liar dua mata).

Individualisme pun akan dijadikan “Alat” Kapitalisme dalam Kemasyarakatan melalui Pemilihan di suatu Negara. Bertujuan Kemutlakan Hukum atas Keuangan. Diajukan dalam Pertarungan Kekuasaan.

Selesai.

Jakarta, Juli 2007.

Pembebasan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s