Selamat Datang Kawan di WebBlog Para Pembebas

KEDAULATAN NEGARA ATAU SOSIALISME


BICARA FILSAFATI POLITIK 

 MEMPERTANYAKAN

KEDAULATAN NEGARA ATAU SOSIALISME 

 

KEDAULATAN Negara, atau Sosialisme ? Menerjemahkan Ajaran Kerakyatan di Indonesia. Kedaulatan telah lepas dari Rakyat Posta Reformasi ……. Kemudian Negara hendak menghapus Rakyat Yang Miskin.

            Kini, dibutuhkan Revolusi ……. Dalam Pemikiran Tentang Sosialisme. Melawan Tyrani Individualisme – Kenegaraan, yang didasarkan Hukum.

            Mungkinkah ? Ya, memang.  Tujuan Pendirian suatu Negara – Ekonomik. Terpolitisasi dari Pemerintahan ke Pemerintahan. Menciptakan Hukum dalam Parlemen. Dipilih, dengan Niat Penguasaan Keuangan Negara. Inilah, Kedaulatan itu !

Negara, adalah, Hukum. Berganti ganti Pemerintahan bukan masalah lagi. Diserahkan ke Mekanisasi Proses Demokrasi. Semudah Kepemimpinan Birokratism memerintah karena ditunjuk dengan alasan Kepentingan kepentingan Negara Berdaulat. Logik atas Rakyat.

Isi Hukum Buatan  

1.                  Keuangan Politik (Cara cara) Ekonomisasi Uang Negara ;

2.                  Perlindungan ;

3.                  Nilai nilai Kebenaran Menguasai. Pembagian Laba – di dalam.

Memang Pemerintahan, yang dibentuk untuk menyelenggarakan Kenegaraan, didasarkan Konstitusi. Adalah, Rasionalitas … Mengakibatkan Kewenangan kewenangan Si Individualisme untuk Berbuat, dan melaksanakan Putusan putusan sendiri.

Itu pun, Kedaulatan … Negara.

Tampak Negara di Kedirian. Mengatasnamakan kah ? Tidak ! Karena, Hukum, adalah … Negara. Maka, ternyata Negara bertujuan Ekonomik (Si Individu) usaha Keuangan, yang dicetak. Mengatur Hak hak Penguasaan.

            Pertanggung jawaban Keuangan = Individualisme berada dalam Sistim – Mekanisme Lembaga Kenegaran (Parlemen), diperkenankan karena Politik Negara … Mencetak, mengusahakan, mendapat.

Disimpulkan, Tiga Kedaulatan Negara

1.                  Penguasaan ;

2.                  Tujuan, Memerintah (Hukum) ;

3.                  Konstitusi

Karena, ada Rakyat yang selalu Dikuasai, dengan Perintah perintah, berdasarkan Tujuan Hukum – Konstitusi.  Lalu, apakah Tujuan Negara dimaksudkan Negara Daulat – Pemerintahan ? Sekali lagi, mungkin ……. Ekonomisasi Keuangan.

Andaikan hanya Ekonomisasi Keuangan, yang dipermasalahkan, Kita pun mempertanyakan Kedaulatan secara Ekonomi. Yakni, Keuangan Industrialisme. Berhubungan dengan Kelas Pekerja – Buruh Kemasyarakatan.

Ini, Sosialisme …….

Tidak bisa Masyarakat berdasarkan Keuangan, menjadi Kelas kelas, yang diakibatkan Ekonomi. Melainkan hanya Kelas Pekerja – Buruh saja. Bekerja dan dibayar. Baru lah Keuangan akan memasuki Kemasyarakatan di suatu Negara.

Selain demikian adalah Proses Ekonomis. Berdagang. Menjual Hasil Industrialisme. Dari mana Keuangan diberikan ke Rakyat agar mampu membeli ? Pinjaman ? Bukan Ekonomisasi jadi … Kemiskinan. Dalam Peminjaman Uang tidak ada Transaksi – Ekonomik karena Berbunga. Bukan Perlabaan – Keuntungan. Terbebankan Pengembalian membayar ke Perbankan dalam waktu Pemakaian Hasil.

Adakah Hukum telah dibuat, yang berdasarkan Kedaulatan Negara untuk Industrialisme ? Mengadakan Nasionalisasi Yang Rasional ? Tanpa Sosialisme di suatu Negara ? Terbagi Laba karena Demokrasi ada Individualisme di Masyarakat.

   

 

 

Selesai.   

Jakarta, 2 Juli 2007.

 

 

Pembebasan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s