Selamat Datang Kawan di WebBlog Para Pembebas

NASIONAL – SUATU PEMERINTAHAN


NASIONAL – SUATU PEMERITAHAN

MENUJU

KEMANUSIAAN SOSIALISME – NEGARA (MODERN) 

1.

BEBERAPA Hak Masyarakat didasarkan Politik Sosial – isme 

1.      Hak Kemanusiaan (Azasi) ;

2.      Hak hak Sosial di atas Tanah

      a.       Berkeluarga, melahirkan, Bermukim ;

     b.      Budaya – Pertanian (Pangan) ;

     c.       Mendapatkan Pembagian Hasil – Ekonomik dari Sumber sumber Alam. 

3.      Hak Mendirikan Negara.

Dialektis Akibat – Logika Sosial karena Pendirian suatu Negara akan terbentuk Pemerintahan berdasarkan Ajaran Kerakyatan – Nasional. Rakyat Yang Miskin. Sebagai Pelaksanaan untuk Kemakmuran, Adil, Kesejahteraan Masyarakat.

Melaksanakan Kepentingan kepentingan Sosial dijadikan Sebab Politisasi Ekonomi (Keuangan) Negara.  

Andaikan tidak ada (Program program) Kemanusiaan – Sosial, maka Pemerintahan terbentuk adalah Individualisme. Menyembah Uang karena Kapitalistis, yang selalu bermaksud Imperialistik – Persaingan Monopoli Dagang Industrial, sehingga disingkirkan sampai habislah Para Borjuasi Demokrasi dalam Pemahaman Nasionalism – Politis. Kepentingan kepentingan Negara hanya untuk Laba Permodalan.

Hak hak Masyarakat tetap akan tetap muncul di Kenegaraan. Menuntut ! Perjuangan Kebebasan Nasional menuju Kebangsaan di suatu Negara. Di dalam Masyarakat – Kenegaraan Proses Kemanusiaan – Peradaban Moderen.

·        Program program Manusiawi ; 

·        Teknologis Ekonomik – “Nation” ;

·        Aturan aturan Sosial ;  

2. 

Kemanusiaan bukanlah Binatang ! Membentuk Pemerintahan dalam Masyarakat – Nasional di atas Wilayah wilayah dilaksanakan Kekuasaan Rakyat Miskin, berdasarkan Persamaan, Hubungan Kebangsaan – “Nation”, Manusiawi.

Hak hak Negara terdapat dalam Kepemimpinan – Sosial. Karena Ekonomi – Demokrasi untuk Masyarakat Utopis Bahagia. Lenyap Pertentangan pertentangan diakibatkan Perbedaan Kelas kelas (Baca, Sosial – isme).

Sedangkan Kepartaian Politik mempersiapkan Mekanisasi – Sistim Negara Kemasyarakatan Politik, bertujuan ……. Tidak sekedar kontrol, menghancurkan Nasib karena Pemiskinan. Kemanusiaan adalah Kerja Politik juga di dalam Kerakyatan.

3.  

Pemerintahan – Kepemimpinan “dalam” Masyarakat – Negara karena Politisasi Sosial – Ekonomi, dibentuk dalam Proses Masyarakat Sosialisme, melalui Persatuan Kepartaian Nasional, ditujukan untuk Pembebasan Kembali sebagai Manusia Berakal – Sempurna (Ujud), Manusiawi dan dengan Kemanusiaan “Nation” – Kerakyatannya mencapai Kemakmuran, Adil, Sejahtera, Terlindungi dalam Pertahanan Dunia.

Peradaban Kemuliaan Manusia adalah di atas Individualisme …….

Kepemimpinan Bijaksana Manusiawi diperbuat dalam Aturan aturan Sosial – Kenegaraan. Memilih, adalah, Manusia – Politik. Berkeadilan, antar sesama Anggota Masyarakat di Negara.

   

Sekian.

   

Jakarta, 21 Juni 2007.

            Pembebasan             

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s