Selamat Datang Kawan di WebBlog Para Pembebas

KELAS MASYARAKAT – PEDESAAN


KELAS MASYARAKAT PEDESAAN

 

Pembebasan

 

Dalam keadaan yang terdesak Kita menerima Kelas Masyarakat Pedesaan, berdasarkan Politsisasi Ekonomi Keuangan dengan alasan alasan Sosial. (Manusia – Kelahiran, Alam). Dibentuk karena Kebutuhan kebutuhan Ekonomi Masyarakat Sosialisme, mempersiapkan Kebangsaan dari Penduduk Kerakyatan, bermukim, yang tersebar. Di atas wilayah wilayah (Kenegaraan). Tanpa Pertentangan Sosial.

     1.                  Ada Budaya – Pertanian untuk Pangan ;

     2.                  Pemasokan Tenaga Buruh Industrial dari Tempat Mukim – Asal ;

     3.                  Aturan aturan Sosial ; 

Proses Keuangan – Ekonomi di Desa desa tidak pernah menggantungkan dari  Industrialisme karena Tempat Kependudukan – Sosial, memiliki Pasar pasar Tukar antar Daerah daerah saja. Tidak bertumpang tindih. Sesuai Kebudayaan – Agraris. Di Wilayah wilayah Luas Penyebaran Kemasyarakatan – Manusia Setempat. Dalam Proses Ekonomik. Tanahnya pun berfungi Sosial. Hak hak Individualisme akan terhapuskan melalui Ekonomisasi – Politis Kerakyatan. Sehingga Penyamaran Individualisme di Masyarakat berakhir. Demokrasi dilaksanakan atas dasar Proses Ekonomi – Sosial.

  1.       Pemilihan Langsung dan Tidak Bertingkat ;
  2.       Kesadaran Sosial – Politik mencapai Kemakmuran, Adil, Sejahtera ;
  3.       Prinsip prinsip Otonomik Setempat Kependudukan.

Dalam Kelas Masyarakat di Desa desa atau Pedesaan, terjadi Kewajaran Pembagian Lahan lahan Tanam, memberikan Hak hak Pemukiman Bertempat tinggal untuk Batih – kelahiran Baru, dipersiapkan Pengairan ke Lahan lahan Jauh dari Sungai sungai.

— o0o —   

Pembentukan Sosialisme Kemasyarakatan – Pedesaan

Berat Pelaksanaan untuk merancang Keadaan Sosial – Masyarakat, didasarkan Politik Sosialisme, bermasalah, karena, Sumber sumber Alam, yang dipinta untuk Industrialisasi – Ekonomi, andaikan … Pemerintahan “adalah Kekuasaan”.

1.      Alasan alasan Keuangan ;

2.      Kemampuan kemampuan Pemerintahan “menguasai” atas Wilayah – Daerah ;

3.      De – Politisasi Kekuatan Rakyat,

Sifat Kepatuhan samadengan Penghambaan, menundukkan Diri karena ada suatu Penguasaan, berdasarkan Pengkhianatan Terhadap Ideologis Kemanusiaan (di Negara), merusak Sosialisme di dalam Struktur Bangunan Sosial – Masyarakat.

Hak hak Manusia di dalam Masyarakat – Pedesaan untuk berkeluarga, mengerjakan Tani di atas Lahan lahan Pangan, bermukim, dilanggar. Rakyat pun hanya jadi Kumpulan Orang orang untuk melaksanakan Kepentingan kepentingan Perlabaan Individualisme, bersama Kapitalisme – Uang (Negara) dengan mempolitisir Hukum atas Kebangsaan. Makhluk makhluk Buatan Tanpa Rasa Sosial.- Kemanusiaan.

Maka, Dialektika – Logika Perekonomian – Sosial Rakyat, yang terproses untuk Kelas Masyarakat Pedesaan, menuntut Revolusi, diajukan dalam Keadaan Politik untuk suatu Kenegaraan Sosial.

— o0o —

   

Keseimbangan Sosial akibat Hubungan Produksi – Manusia – Masyarakat dalam Politik Kekuasaan di Desa desa untuk mencapai Kemakmuran Moderenisasi Ekonomi tidak pernah diukur karena Banyak Keperluan Uang – Perekonomian. Kependudukan – Demografi adalah Persoalan persoalan Rasional mengkuatirkan. Selama Pembentukan Masyarakat jadi Bangsa. Dalam suatu Peradaban Manusia – Ekonomik Sosial di Dunia.

Pemerintahannya dibentuk Demokratik. Di dalam Sosialisme – (Kenegaraan) Masyarakat sampai Konsep Kekuasaan Rakyat. Mempertahankan Wilayah wilayah Bangsa, dipersatukan secara Nasional dengan Kepemimpinan Tunggal Sosial Manusiawi.

Bersama, dalam Kekeluargaan Masyarakat, Bersaudara. Dengan Aturan aturan Sosial Tanpa Paksa dan Sanctum (Hukum Penguasaan) Tidak Logik atas Suatu Badani Sosialisme – Manusia.

Sosialisme bukanlah Kekuasaan, yang sebab terpolitisasikan meskipun Kepartaian karena menurut Anutannya, bahwa Kekuasaan adalah Rakyat. Karena, memang dijadikan dasar untuk Kelas Masyarakat Pedesaan

— o0o —

   

Selesai.

.

Jakarta, Juni 2007

Pembebasan

   

 

   

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s