Selamat Datang Kawan di WebBlog Para Pembebas

SOSIALISME REVOLUSI


MENGANUTI
SOSIALISME UNTUK SUATU REVOLUSI

Tulisan Para Pembebas

SUATU POLITIK DARI Penganuti Sosialisme tetap menghancurkan, yang dinamakan P e r l a w a n a n dengan serangan serangan langsung, berjumlah banyak, meningkat secara kwalitas – mutu.

1. Duel antara Figur figur di Pertarungan Kekuasaan ;
2. Aksi aksi Massa ;
3. Kegiatan kegiatan Politik Sosialis dan atau Kepartaian
4. Penyerangan ;
5. Pergerakan kelompok kelompok ;
6. Teror Pembalasan Dendam ;
7. Pelatihan Agen agen untuk Revolusi ; dan
8. Perang, Bertempur (dengan Pasukan pasukan) ;
Dll..

Sasaran sasaran memang ditentukan dalam suatu Proses. Lama. Tidak salah pilih. Diplomasi, berunding untuk ……. Menghitamkan ! Suatu Warna, yang dianggap Pensucian dalam Kesengsaraan, Penderitaan dan Kesakitan selama mengalami penindasan, tekanan tekanan berat, penghinaan. Berkibar ……. Tidak satu pun akan terlihat !?! K e g e l a p a n !!!

Agen agen Revolusi
Revolusi tidak peduli waktu lagi. Dibutuhkan hanya lah Para Revolusioner dengan Agen agen Revolusi, tersebar. Untuk mengawal ke Kemenangan. Pendirian Suatu Sosialisme – Negara.

Jaringan jaringan Ajaran membentuk Kesamaan dalam Tujuan Para Pejuang untuk Bebas dalam Persaudaraan, bermasyarakat Tanpa (Pertentangan) Kelas kelas lagi. Didasarkan atas Satu Kekuasaan Rakyat Miskin.

Beberapa perubahan awal, diperbuat Para Agen (Sosialis)
1. Membentuk Kelompok kelompok Kemasyarakatan Sosialisme :
2. Militerisme yang disekat dari Kekuasaan di Negara ;
3. Mengendalikan Keuangan – Laba Perdagangan Hasil Industri ;

Pembagian Kerja Perjuangan
Kerja masyarakat Sosialis bermula dari suatu Kemauan Diri anggota anggota untuk mengumpulkan penyediaan makanan dan kebutuhan kebutuhan lain, yang terbagikan dalam perhitungan rasional.

Ketika suatu Kekuasaan akan materialisme mulai merusakkan Kebersamaan antar sesama, terjadi lah Kedirian berkuasa atas Diri lain, membentuk Penguasaan atas Masyarakat Sosialisme …….

Maka, Revolusi pun suatu Pilihan dalam Politik ! Untuk membentuk Sosialisme – Negara. Dipersiapkan Kepemimpinan membagikan Kerja Yang Baru. Untuk mengadakan Revolusi … !!! Dalam suatu usaha usaha Politis – Revolusioner kini.

Buruh dan Kaum Pekerja Pabrik, Petani di Daerah daerah, dan Kaum Hina di Kota kota Moderen, bergabung dalam Kerja Perjuangan. Seruan Ayah – Ibu Penganuti Sosialisme panggil Mereka Yang Muda. Maju di garis garis Terdepan dengan onggokan onggokan Tubuh jangan menghambakan untuk Kekuasaan Perseorangan. Bersifat sementara akan habis terlindas Revolusi ! Nyalakan Api Revolusi Kobar …

Menuju Sosialisme untuk Kerakyatan di Negara

Kita Yang Kiri tidak pernah memberontak atau jadi Pemberontak ! Pendirian suatu Negara karena ada Rakyat untuk Berkuasa. Bebas Penindasan atas Masyarakat, yang bermukim di daerah daerah (Negara).

Capai Kemakmuran sampai Terpenuhi Pangan, Sandang, Papan. Dijadikan salah satu alasan Sikap Revolusi menolak Iming iming Surgawia bekerja untuk Para Kapitalis, Borjuis, Feodalis Yang Imperialistik – Liberalis – Kapitalis.

Suatu Pasar tidak untuk Perlabaan Modal – Uang, berfungsi dalam menyalurkan barang barang di Masyarakat yang sesuai kebutuhan kebutuhan. Untuk pemakaian transaksi Keuangan Negara.

Misal Bagaimana kah Pertanian menjadi ukuran ukuran Kemakmuran Rakyat andaikan suatu keperluan barang semasa Bertanam padi dijadikan materialisasi Keuangan – Modal melalui Industri Penghasil alat alat Pertanian ?

Jelas ini suatu kegiatan kegiatan untuk Kekuasaan Bukan Kerakyatan kini. Melalui Politisasi Ekonomi – Keuangan atas nama Negara. Ketika hasil Pertanian pun diperjual belikan jaminan Perbankan di suatu Pasar !

Air mata ini menjadi Api !!! Sungguh Nyata Rakyat memang Miskin. Kita menuju Sosialisme ………
Selesai.

Jakarta, Januari 2006.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s